Sabtu, 01 Oktober 2011

TUGAS CONTOH IKLAN BANK BRI

TUGAS CONTOH IKLAN BANK BRI
Bank BRI memiliki slogan (Melayani Dengan Setulus Hati). Bank Bri merupakan salah satu Bank yang terbaik diantara Bank – Bank yang ada di Indonesia. Bank BRI merupakan salah Bank yang memberikan pinjaman kredit yang baik, banyak memberikan hadiah undian, Grannz Press, serta memberikan bunga yang sesuai. Bank BRI juga memberikan pelayanan kemudahan bagi nasabahnya untuk melakukan transaksi, Bank BRI juga memiliki jenis produk seperti Kartu Kredit BRI. Kartu Kredit BRI ini mempunyai keunggulan serta promo Kartu Kredit BRI ini seperti “BRING’ atau “Belanja Ringan” dengan menggunakan Kartu Kredit BRI ini kita dapat Berbelanja Dimanapun.
Hanya dengan menggunakan Kartu Kredit BRI ini dapat “Merubah semua transaksi anda menjadi cicilan 0,88%, jadi dengan menggunakan produk Bank BRI seperti Kartu Kredit BRI ini banyak kegunaanya dan caranya mudah untuk menggunakannya hanya dengan Menghubungi Call BRI di 14017 atau 021-57987400 atau SMS ke 9333, Ketik BRI (Spasi) Kode Approval (Spasi) tanggal BRI 001234230609). Kartu kredit BRI selain memiliki keunggulan dalam bertransaksi, dapat digunakan berbelanja dimana saja juga memberikan cicilan 0,88%. Produk jenis Kartu Kredit BRI yang dikeluarkan Bank BRI ini dapat digunakan oleh semua kalangan baik kalangan tua maupun kalangan muda sesuai dengan peraturan ataupun persyaratan – persyaratan yang berlaku di Bank BRI tersebut.
Adegan iklan Kartu Kredit BRI ini yang memberikan keunggulan “BRING” atau “Belanja Ringan” ini yang dapat merubah transaksi anda menjadi cicilan 0,88% dan dapat digunakan Belanja Dimanapun” ini sangat bagus, baik dan memiliki banyak manfaat. Adegan iklan ini dapat menarik nasabah, konsumen ataupun semua kalangan khususnya kaum perempuan seperti ibu – ibu, gadis remaja dan wanita karir yang memiliki hobi ataupun kegemaran berbelanja disarankan untuk memiliki Kartu Kredit BRI serta menggunakannya karena Kartu Kredit BRI tersebut memiliki keunggulan yang sangat jelas dan menguntungkan yang dapat dirasakan setelah memiliki dan menggunakan Kartu Kredit BRI ini.
Bentuk kalimat iklan yang dicetak di keunggulan Kartu Kredit Bank BRI “BRING” atau “Belanja Ringan” merubah transaksi anda menjadi cicilan 0,88% Belanja Dimanapun. Bentuk kalimat iklan ini sangat menarik, tepat pada sasaran seperti ibu – ibu, gadis remaja dan wanita karir yang suka atau hobi berbelanjadan memberikan banyak manfaat serta keunggulan dapat meruah transaksi anda menjdai cicilan 0,88% serta dapat digunakan berbelanja dimana saja.
Iklan keunggulan Kartu Kredit BRI ini tidak melanggar peraturan atau nilai – nilai yang tidak sesuai karena Bank BRI ini memang sudahbekerjasama atau sudah menjalin kerja sama dengan berbagai macam Supermarket, Mall, ataupun berbagai macam tempat perbelanjaan yang sudah masuk dalam daftar kerjasama antara Bank BRI dengan tempat – tempat perbelanjaan tersebut. Sehingga untuk menjalin kerjasama tersebut Bank BRI berhak mengeluarkan produk seperti Kartu Kredit BRI yang dapat digunakan oleh semua kalangan sesuai dengan peraturan yang berlaku di Bank BRI tersebut serta memiliki berbagai kegunaan seperti untuk berbelanja ditempat – tempat tersebut.

(Sumber : Kompas, Senin, 7 Desember 2009).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar